Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Modal Kecil Terbaru Tahun 2014

Peluang Usaha Modal Kecil ~ Di jaman sekarang dimana harga barang sudah serba mahal, dalam membangun bisnis pun seringkali membutuhkan dana yang tidak sedikit. Ini tentu menjadi kendala bagi para pemula yang kebanyakan memiliki modal kurang sehingga membuat langkah para pebisnis terhenti hingga tidak sempat menjalankan bisnis.

Peluang Usaha Modal Kecil


Untuk itu saya sengaja menuliskan beberapa ide usaha atau peluang usaha modal kecil yang semoga dapat menjadi jalan bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis namun tidak memiliki pendanaan modal yang kuat. Dalam hal ini, saya rangkumkan dan saya jelaskan secara detail agar anda lebih mudah mencernanya. Dan berikut ini adalah 


Peluang Usaha Online Youtube

Bayangkan jika dengan hanya video lucu yang anda rekam kemudian anda upload ke dalam situs video sharing bernama Youtube anda sudah dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah bahkan anda bisa menjadi milliarder. Mari simak kisah berikut ini, tentang seorang pemuda yang kaya raya dari video Youtube.

Shane Dawson adalah pemuda biasa yang kemudian di rubah hidupnya karena video - video lucunya. Dari video yang ia Upload di Youtube, beliau berhasil meraup  uang hingga Rp3,3 Miliar per bulannya. Menakjubkan bukan? Anda ingin belajar lebih dalam tentang peluang usaha ini? Klik di sini.

Peluang Usaha Sampingan Budidaya Ikan Patin

Budidaya ikan patin merupakan salah satu jenis bisnis yang kini sedang naik daun karena keuntunganya yang melimpah dan bisnis ini juga menggunakan modal kecil tergantung skala yang anda inginkan. Perhatikan analisa laba rugi peluang usaha ini.

Data diatas menunjukan bahwa dengan modal  Rp. 1.915.000,-
Dan berikut penghitungan pendapatannya :
  • Penjualan ikan patin dengan rasio kematian 10 persen ( rasio terburuk ) adalah 6000 - 600 = 5400 ekor
  • Dari 5400 ekor jika rata rata bobot ikan 4 kg maka didapat 5400 x 4 ons x10 = 2160 kg
  • jika harga per kg adalah Rp. 14.000 maka hasil yang didapat adalah 2160 x 14.000 = 30.240.000
  • Pendapatan jual = Rp.30.240.000 di kurangi modal Rp.1.915.000
  • Keuntungan = Rp.28.325.000

Pendapatan tersebut merupakan pendapatan yang dapat dipanen selama 7 bulan. sehingga perbulan diperkiraan mendapatkan keuntungan Rp. 4.046.428,-
sangat menguntungkan bukan? Peluang usaha modal kecil yang sangat menguntungkan namun perlu kesabaran tentunya.
Jika anda tertarik silahkan klik di sini

Peluang Usaha Modal Kecil Dropship

Anda ingin berjualan baju atau barang namun tidak memiliki produk, ? anda ingin membeli produk untuk anda jual kembali namun terkendala dengan modal?
jawaban permasalahan anda ada pada bisnis dropshiping atau toko online modal dropship. Anda tidak harus memiliki barang bahkan anda juga tidak perlu membeli barang. Anda hanya perlu mencari pembeli dari satu produk kemudian anda pesankan kepada suplier produk tersebut. Untuk soal pembayaran pengiriman anda tidak perlu mengurusnya karena itu akan di tanggung oleh pihak suplier. Bagaimana model peluang usaha ini berjalan ? Klik di sini

Dalam berbisnis jangan menunggu lama sampai keadaan anda lebih baik. Kerjakan dan yakinlah anda akan berhasil dengan segala kemampuan anda dan kesabaran anda.

Terima kasih telah membaca artikel Peluang Usaha Modal Kecil Terbaru Tahun 2014 yang semoga bermanfaat untuk anda dan salam sukses.