Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Rumahan Terbaru Modal Kecil Untung Besar 2016

usaha rumahan ~ Indonesia akan segera memasuki babak baru dunia perekonomian yang nantinya akan disebut dengan pasar bebas. Saya tidak pernah mengerti mengapa pemerintah mengambil keputusan tersebut sehingga berani mengambil satu keputusan yang saya pandang belum saatnya di laksanakan di Indonesia. Ketika masih ada banyak jumlah kemiskinan serta pengangguran ditambah lagi dengan kemampuan SDM manusia yang belum mumpuni maka pasar bebas sebenarnya belum tepat diterapkan di negara ini.

peluang usaha baru


Dengan adanya pasar bebas maka sangat riskan beberapa bidang usaha bisa saja di kuasai oleh negara asing dan ini telah terjadi semenjak puluhan tahun silam. Sungguh amat di sayangkan jika negara kita terus saja di ambil hasil alamnya serta menggemukkan negara asing sementara kita terus terusan menjadi buruh atau pembantu di negara kita sendiri. Untuk itulah, ada baiknya kita melakukan usaha - usaha ekonomi diataranya menjalankan peluang usaha rumahan.

Namun demikian dengan semakin tingginya tingkat persaingan maka para calon pelaku usaha harus bisa memilih peluang bisnis dan lebih baik lagi jika kita menjalankan ide usaha rumahan terbaru. mengapa? karena usaha rumahan terbukti lebih hemat sebab tidak menggunakan biaya sewa tempat namun tetap berpeluang menjadi bisnis rumahan skala besar, anda bisa melihat sejara bagaimana Google didirikan ( wikipedia ). Lelu  kenapa memilih ide bisnis terbaru? ide bisnis baru biasanya memiliki potensi besar untuk mencapai kesuksesan selain itu juga masih sedikit persaingan sehingga kesempatan sukses dalam berbisnis menanti anda ketika anda menjalankan peluang bisnis tersebut.

Berikut ini akan saya hadirkan beberapa peluang usaha rumahan terbaru yang semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Peluang usaha rumahan terbaru modal kecil untung besar

Usaha Rumahan Penulis Artikel blog 

ide usaha rumahan dengan menjadi artikel blog ini selain mudah juga belum terlalu di kenal, masih hanya beberapa kalangan saja yang mengetahuinya. Dan anda tidak harus dengan gelar kependidikan yang tinggi, yang paling penting artikel anda enak di baca. Bagusnya lagi, artikel untuk blog tidak sesulit artikel yang di muat di media masa, Artikel anda bisa di hargai dengan harga Rp. 10.000 - Rp. 50.000 / artikel yang terdiri hanya 300 - 500 kata dan pasti laku. Jika anda tertarik anda bisa menghubungi saya atau lebih lengkapnya klik di sini

Usaha Rumahan Servis Gadget Android

Jaman sekarang yang namanya HP macam Nokia 3315, BBM mungkin sudah tidak terlalu membumi, gadget dan smartphone lah yang kini menjadi primadona terlebih Android. So, menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat bagus jika anda bisa menjual jasa servis android serta jasa Upgrade. Kenapa Android? karena Android merupakan barang baru di Indonesia yang langsung booming serta menjadi favorit terlebih dengan munculnya aplikasi BBM di OS android. Sementara jasa servis kebanyakan sebatas HP jaman dulu, dan untuk servis Android masih sangat jarang.

Untuk itu, akan sangat bagus jika anda mencoba membuka jasa servis android sebagai peluang bisnis rumahan terbaru dengan modal kecil namun untungnya besar.

Bagaimana kawan? apakah anda tertarik? jika anda masih bingung dengan sistemnya silahkan berkomentar nanti akan saya beri beberapa acuan atau mungkin beberapa situs pengguna jasa nya. Atau lihat ide bisnis lain di artikel di bawah ini


Terima kasih telah membaca artikel Peluang Usaha Rumahan Terbaru Modal Kecil Untung Besar semoga bermanfaat.