Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Proposal Usaha Bisnis kecil Distro


Contoh Proposal usaha sudah saya terangkan merupakan salah satu alat untuk mendapatkan modal tanpa harus berhutang. Tugas anda adalah mencari investor yang sekiranya siap untuk memberi anda modal. Proposal bisnis menjadi sangat penting ketika anda menemukan bisnis yang prospektif atau anda telah menjalankan suatu bisnis dan ternyata perkembangannya maju sehingga anda ingin mengembangkannya agar dapat maju pesat dalam waktu singkat namun terkendala dalam hal penambahan modal.

Contoh Proposal Usaha Bisnis kecil  Distro


Dengan adanya contoh proposal usaha. anda bisa mengajukan permohonan bantuan kepada investor maupun pemerintah. Sebelum anda membaca lebih lanjut, ada baiknya anda membaca terlebih dahulu uraian singkat cara membuat proposal usaha yang bisa anda baca di link di bawah ini :




Dan berikut adalah daftar contoh proposal bisnis yang bisa anda baca sesuai dengan bidangnya :
Dan berikut ini adalalah Contoh Proposal Usaha Bisnis kecil  Distro untuk anda.

PROPOSAL USAHA DISTRO

Usaha distro adalah usaha yang kini sedang berkembang seiring dengan perkembangan dunia fashion khususnya fashion remaja. Usaha distro merupakan sebuah usaha yang merupakan singkatan dari Distribution Store atau bisa juga di sebut sebagai distribution outlet. Usaha ini sebenarnya hampir sema dengan usaha distribusi lain namun memiliki ciri khas yaitu sifat eksekutifnya, produksi tidak dilakukan secara masal sehingga pakaian distro ini akan memiliki kekhususan tersendiri. 

Melihat pada minat masyarakat terlebih kalangan ramaja atau muda - mudi, Kami tergerak untuk mencoba menjalankan bisnis distro ini karena di daerah jakarta tepatnya Di mandala Selatan belum terdapat usaha distro yang memproduksi kaos anak muda sendiri. 

Selain itu, untuk menunjang pemasaran, kami juga berniat menjalankan usaha distro online yang akan kami lakukan dengan segmentasi pasar remaja pengguna Internet di seluruh Indonesia. Melihat prospek cerah usaha distro kami berniat untuk menjalankan usaha ini sebagai salah satu usaha kecil menengah bidang fashion dan kami menawarkan peluang kerja sama investasi bagi hasil. Untuk itulah kami menyususn proposal usaha ini sebagai bahan pertimbangan bagi para investor. 

Selengkapnya tentang contoh proposal usaha bisnis distro dapat anda baca  di sini.

Demikian Contoh Proposal Bisnis distro yang semoga dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih.