Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengusaha Termuda Di Dunia Dan Indonesia

Peluang Usaha ~ Bisnis menawarkan kepada siapapun yang ingin menggapai kesuksesan yang terkait dengan kekayaan atau finansial. Bisnis atau wirausaha ternyata tidak hanya menyodorkan kesuksesan kepada mereka yang telah berumur, karena pada kenyataannya, anak muda yang masih belia rupanya mampu menjadi pengusaha sukses dan kaya di umur yang masih bau kencur bahkan bisa melewati kebanyakan orang dewasa. Kuncinya memang bagaimana kita mampu membaca peluang usaha kemudian menjalankannya dan mengelolanya dengan pengelolaan yang baik.

Pengusaha Termuda Di Dunia Dan Indonesia


Artikel dari blog peluang usaha ini sengaja saya tulis untuk meneruskan pembahasan pada artikel Rahasia Menjadi Pengusaha Muda, sebagai bukti, sengaja saya hadirkan beberapa profil pengusaha muda yang umurnya masih belasan tahun. Kebanyakan dari mereka adalah anak - anak atau remaja yang mampu memaksimalkan potensi atau bakat yang ada dalam diri mereka untuk mereka manfaatkan dalam meraih pundi pundi uang. Lalu siapa sajakah mereka? Mari kita simak pembahasan Pengusaha Termuda Di Dunia Dan Indonesia.

3 Pengusaha Termuda Di Dunia

  • Lizzie Marie Likness 
Umurnya baru menginjak 11 tahun, Ia menjadi salah satu pengusaha termuda di dunia setelah ia sukses menjalankan bisnisnya di bidang kuliner. Kemampuannya dalam memasak telah membawanya menjadi seroang pengusaha sukses dengan mendirikan Lizzie Marie Cuisine yang merupakan sebuah badan yang mengajarkan bagaimana memasak enak dan sehat serta bagaimana menjalankan kehidupan yang sehat. Tak sampai disitu, ia juga berhasil mendapatkan tawaran untuk tampil di Televisi sebagai koki utama dalama acara Healthy Cooking with Lizzie.
  • Robert Nay
Bagi anda penggemar permainan di Android atau Aple, Mungkin tidak akan asing dengan permainan yang bernama Buble Ball. Permainan puzle yang ternyata mampu mengalahkan Angry Birds dari sisi pengunduhan rupanya di buat oleh seorang pemuda berumur 14 tahun. Robert Nay telah berhasil membuat satu permainan yang sangat fenomenal dengan jumlah unduhan mencapai 7 juta kali unduhan. Hebatnya lagi, dia tidak pernah mengenyam pendidikan sebagai latar belakang kemampuannya di bidang pengkodean. Dia belajar secara otodidak dari membaca di perpustakaan publik. 
  • Lean Archer 
Pengusaha muda yang satu ini tahu betul kebutuhan seorang wanita yaitu tampil cantik. Ia sanggup memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuat semacam bahan untuk rambut agar rambut dapat tampil menawan. Ia memulai usahanya semenjak 11 tahun dan kini telah berhasil mendirikan perusahaan berlabel Archer, Leanna's Inc yang kini dapat menghasilkan pendapatan hingga $100.000 / bulan atau Rp. 1 Milliar.  Perusahaan milikinya telah memproduksi 8 produk organik dan bersiap untuk membangun kantor cabang di seluruh wilayah di Amerika Serikat. 

Selangkapnya tentang pengusaha - pengusaha muda dunia bisa anda baca di sini atau disini

3 Pengusaha Termuda Di Indonesia

  • Farah Farce
Dara cantik yang masih berumur 16 tahun ini bisa jadi merupakan pebisnis handal yang mampu memanfaatkan peluang usaha kemudian menjadikannya sebagai penghasil uang. Ia memulai bisnisnya semenjak kelas 9 SMP dengan tanpa modal karena bisnis yang ia jalankan adalah bisnis dropship. Ia menjadi perantara importir barang - barang luar negeri yang kemudian ia jual ke masyarakat Indonesia melalu inernet. Semangat dalam menjalankan bisnis rupanya membawanya kenal dengan penulis " the power of kepepet " yang kemudian menjadi mentor bisnisnya. Kini ia telah menjadi reseller dari berbagai produk dari berbagai negera dan karena kesuksesannya ia sering mendapat tawaran seminar serta tampil di berbagai majalah.
  • Valentina Meliyana
Bisnis tekstil atau fashion telah membuat pemudi ini menjadi kaya raya. Penghasilannya mencapai Rp.45 juta hingga Rp.50 juta / bulan. Apa yang ia lakukan? Ia memproduksi hasil karyanya sendiri dalam bentuk sepatu atau pakaian yang ia rancang sendiri dan bekerja sama dengan beberapa penjahit terbaik. Ia memang berbakat dalam hal desain pakaian yang ia pelajari secara otodidak. Fantastis.

Sebenarnya masih banyak pengusaha - penguasaha muda yang telah sukses merengkuh kebebasan finansial karena bisnisnya itu. Namun pada kesempatan ini, mungkin hanya sekian dahulu. Semoga saja dengan adanya artikel Pengusaha Termuda Di Dunia Dan Indonesia dapat membangkitkan semangat kita dalam berwirasusaha. Salam sukses dan bermanfaat,