Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Rumahan Yang Mudah Untuk Pelajar

Peluang bisnis rumahan memang tidak ada matinya. Selalu saja ada peluang usaha yang dapat anda manfaatkan untuk menggali potensi serta meraih penghasilan lebih termasuk juga untuk kalangan pelajar yang masih bersekolah. Meskipun pelajar memiliki kewajiban utama yaitu belajar, namun tidak ada salahnya jika memang bisa membagi waktu untuk dapat menjalankan usaha rumahan yang tentunya bisa menjadikannya mandiri serta melatih jiwa entrepreneurship di usia belia.

peluang bisnis rumahan untuk pelajar


Dengan berlatih bisnis diusia belia, maka bukan tidak mungkin jika kamu bisa menjadi soerang pengusaha muda atau wirausaha muda mandiri yang sukses dengan penghasilan melebihi orang dewasa pada umumnya. Tidak percaya ? coba anda searching di google dengan kata kunci " kisah sukses Alex Mangini", maka anda akan disajikan dengan berbagai artikel mengenai pemuda atau pelajar yang memiliki penghasilan 1,2 milliar dalam setahun hanya dari bisnis rumahan yang ia jalankan di rumahnya. Dan berita baiknya anda juga bisa seperti Alex Mangini asal anda mau yakin.

Dan berikut akan saya hadirkan 

Peluang Bisnis Rumahan Yang Mudah Untuk Pelajar

untuk memberikan kamu semua, khususnya pelajar yang ingin berbisnis namun bingung memilih ide usaha rumahan yang seperti apa yang harus anda jalankan.

Bisnis Rumahan online

Kamu tentu sudah terbiasa bersinggungan dengan yang namanya internet, online merupakan hal yang wajib bagi seorang pelajar khususnya untuk mereka yang duduk di bangku SMP dan SMA. Entah untuk mencari tugas atau sekedar membuka facebook, seorang pelajar pasti akan mengenal internet. Kali ini, coba kamu pikirkan bahwa dengan internet kamu bisa mendapatkan uang dari ratusan ribu perbulan bahkan milliaran rupiah hanya dari bisnis anda.

Saya memiliki satu teman seperjuangan yang umurnya berjarak 7 tahun lebih muda, ia masih duduk dibangku kelas 2 SMA namun penghasilannya sudah mencapai Rp. 5 juta perbulan. Keren bukan? sayangnya itu kisah nyata dan dapat dipertanggung jawabkan. Dari dunia internet kamu bukan hanya bisa mendapatkan informasi tapi juga uang, bahkan bisa saja kamu akan mendapatkan penghasilan melebihi orangtua kamu. Amin.

Lalu apa saja ide bisnis online yang direkomendasikan untuk pelajar :
  • Menjadi Blogger
Membuat blog bukan hal baru bagi siswa SMA, dan dari aktifitas blogger ini, kamu bisa mendapatkan banyak uang jika kamu ikut program Google Adsense. Atau jika kamu merasa Google adsense terlalu berat, maka bisa juga kamu buat blog untuk kemudian kamu jual. Intinya jika kamu suka menulis, buatlah blog dari situ kamu akan menemukan peluang untuk mendapatkan uang dari blog.
Selengkapnya baca artikel di sini

  •  Youtube
Ini lebih mudah karena kamu hanya diharuskan membuat akun Youtube kemudian mengunggah video unikmu, semakin banyak yang melihat videomu, maka semakin banyak pula pendapatanmu. Lengkapnya silahkan baca artikel di bawah ini :

Bisnis Rumahan Menjadi penulis

kamu suka puisi, cerpen atau menulis karangan bebas ? coba kamu seriusin karena bisa jadi kamu akan mendapatkan banyak uang dari sini. Kamu yang punya hobi menulis puisi, coba kamu kirimkan puisi kamu ke majalah, jika bisa di muat, kamu akan mendapatkan uag hingga ratusan ribu untuk satu puisi. Bisa juga nulis cerpen dan kirim ke media cetak. Selain mudah bisnis rumahan ini juga tidak membutuhkan modal yang banyak serta waktunya juga sangat mudah untuk disesuaikan dengan jadwal sekolahmu.
Selengkapnya coba baca di sini

Bisnis Rumahan Usaha Sampingan Counter Pulsa

Sekarang bukan jamannya pembeli mendatangi konter pulsa, dengan berbagai inovasi, sekarang banyak sekali penjual pulsa yang tanpa membuka konter sudah dapat menjalankan bisnis pulsa. Ini biasanya di sebut dengan konter berjalan. Percaya atau tidak, keuntungannya memang tidak terlalu besar, tapi sahabat saya, hanya dengan bisnis ini, dapat membiayai sekolahnya hingga mendapatan gelar S1 di salah satu universitas negeri.

Kini, apakah kamu mulai tertarik untuk menjalankn bisnis rumahan?

Baca aartikel lainnya di sini

Semoga artikel Peluang Bisnis Rumahan Yang Mudah Untuk Pelajar dapat menggugah semangat pelajar untuk berwirasusaha agar semakin banyak generasi pengusaha muda di negera Indonesia tercinta ini.