Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDE BISNIS RUMAHAN ONLINE GOOGLE ADSENSE

Ide bisnis rumahan kali ini yang akan kami sajikan adalah dibidang online dan akan lebih kami khususkan pada program PPC, untuk anda yang belum paham mengenai apa itu PPC, akan saya jelaskan mengenai PPC. PPC merupakan kepanjangan dari Pay Per Clik atau berarti dibayar per klik maksudnya adalah, anda akan dibayar oleh penyedia program PPC sejumlah uang sesuai dari iklan yang diklik oleh pengunjung di blog anda. 

ide bisnis rumahan online


Sementara ini, program penyedia PPC yang terbesar dan paling diminati oleh para publisher blog atau website adalah google adsense diikuti Chitika. Sementara untuk PPC lokal ada beberapa salah satunya adalah kliksaya.com. Usaha ini sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas yang erat kaitannya dengan komputer dan internet terlebih lagi jika anda memiliki hobi menulis. Anda bisa menyalurkan ide - ide maupun segala buah pikiran anda dalam blog serta menjadikannya ide  bisnis rumahan yang menguntungkan 

Google Adsense sebagai penyedia PPC yang berskala dunia memiliki beberapa kelebihan mengapa banyak diminati oleh para publisher. Hampir seluruh publisher ingin agar blognya dipasang iklan dari google adsense, tidak aneh memang karena Google ADsense memiliki keuntungan diantaranya :

1. Biaya per Klik yang tinggi
Semakin besar biaya atau harga per klik, maka semakin besar pula pendapatan yang bisa anda dapatkan. Dan Google Adsense terbukti menjadi pembayar klik terbesar diantara penayang program PPC. Bayangkan, untuk sekali klik pada iklan adsense bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Jika satu hari ada satu saja orang yang mengklik iklan, berapa penghasilan perbulan? ya, anda bisa menghasilkan jutaan rupiah dari ide bisnis rumahan google adsense.

2. Kemudahan dalam memasang iklan
Ketika blog atau website anda sudah diterima sebagai mitra PPC google adsense. Anda tinggal memasang kode iklan yang telah disediakan oleh google adsense. Selanjutnya menjadi urusan google adsense yang akan menampilkan iklan yang relevan dengan konten blog anda. Jika anda memiliki blog dengan konten bisnis maka, iklan yang ditayangkan adalah yang berkaitan dengan bisnis. Nah, ini menjadi kesempatan untuk anda yang punya keahlian dalam hal tertentu untuk anda kembangkan melalui blog sehingga anda dapat mendapatkan hasil dari ide bisnis rumahan tanpa modal.

Namun demikian, Google agaknya memiliki kelemahan sebagai ide bisnis rumahan yang menurut saya merupakan bentuk dari upaya menjaga kualitas dari Google Adsense itu sendiri yaitu diantarnya adalah 

1. Agak susah diterima
Blog anda tidak akan serta merta diterima oleh pihak Google Adsense, ada banyak persyaratan yang dikenakan kepada para publisher oleh Pihak GA ( google adsense ) namun anda bisa menggunakan cara lain yaitu menghubungkan adsense youtube. Lebih sulit lagi jika anda memiliki web dengan self hosting., Biasanya sangat susah di aprove dan reviewnya memakan waktu yang lumayan.Namun ada beberapa cara agar anda bisa diterima sebagai agen atau mitra Adsense sehingga anda bisa menjalani ide bisnis rumahan ini.

2. Google Adsense Galak
Kenapa galak? untuk menjaga kepuasan dari si pelanggan GA, GA mengenakan aturan yang ketat.  Anda tidak diperbolehkan mengklik iklan sendiri, menayangkan konten yang berbau porno, menempatkan posisi iklan yang menjadikan kabur iklan dsb. Inilah yang terkadang ditakuti para penikmat GA, terlebih bagi mereka yang telah menghasilkan uang ribuan dolar dari satu blog. Akan mendapatkan review manual dari pihak google adsense. 

Meskipun google adsense memiliki peraturan ketata, namun selama anda tidak melangar aturan maka anda tidak akan di banned. Selangkapnya tentang google adsense anda bisa membacanya di suport google adsense. untuk ide bisnis rumahan

ide Bisnis rumahan jenis ini memang menggunakan modal yang tidak banyak, bahkan bisa dikatakan tanpa modal jika anda memang terbiasa menggunakan internet sebagai kebutuhan pekerjaan anda. Anda bisa bekerja sambil menulis blog serta menjalani ide bisnis rumahan usaha  sampingan dengan menjalankan usaha rumahan ini.

Akhirnya, semoga artikel IDE BISNIS RUMAHAN ONLINE GOOGLE ADSENSE dapat bermanfaat untuk anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.