Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Sukses Usaha Rumahan Yang Memulai Usaha Dari Rumah

Usaha rumahan telah terbukti menjadi jalan kesuksesan bagi sebagian orang, Tak hanya sukses dalam hitungan jutaan namun juga triliunan rupiah,bukan hanya satu desa atau satu kota, usaha rumahan bahkan bisa berkembang menjadi usaha skala besar dengan area hingga mencakup kawasan internasional atau dunia. Perusahaan - perusahaan besar macam Google, Apple, Facebook pada awalnya dimulai dari ide sederhana namun kemudian menjadi satu perusahaan besar yang merajai perekonomian dunia.

Usaha Rumahan


Agar anda tidak pesimis serta untuk memompa semangat anda, akan saya hadirkan kisah sukses para pebisnis dari berbagai macam latar belakang dan jenis usaha yang telah berhasil merubah usaha kecil mereka menjadi usaha rumahan yang menguntungkan dengan omzet puluhan juta, ratusan juta hingga triliunan rupiah. Namun, perlu anda sadari, bahwa dalam mencapai hasil yang kini didapatkan oleh para pengusaha tersebut memerlukan perjuangan yang tidak mudah, tapi percaya lah kepada kemampuan anda. Anda pasti bisa seperti mereka asal anda bisa mengelola usaha anda dengan baik meskipun berawal dari usaha kecil.

Berikut ini Saya berikan artikel berjudul

Kisah Sukses Pengusaha Bisnis Rumahan

  • Kisah Sukses Usaha Kuliner

1. Ibu Kustinah, Buruh hasilkan 300 juta perbulan
Ibu yang satu ini merupakan contoh buat kita semua. Berawal dari kerja sebagai seorang buruh di salah satu pabrik rempeyak yang berlokasi di desa Palemadu Bantul. Suaminya merupakan seorang buruh serabutan yang terkadang menjadi tenaga penggali sumur. Berbekal ilmu yang dipelajarinya dari pabrik tempatnya bekerja. Ibu kustinah mencoba untuk mendirikan usaha rumahan modal kecil bisnis kuliner yang dia jalankan di rumahnya.

Kisah Sukses usaha Kuliner
img:dapureka.blogspot.com


Seiring berjalannya waktu, usaha rumahan nya kian berkembang hingga memiliki 10 tampat penggorengan dengan puluhan karyawan yang membantunya. Omzetnya kini tidak tanggung tanggung, berkisar hingga ratusan juta rupiah. 



2. Rizky Elsany, Nuget Ikan Yang menguntungkan


Usaha Kuliner
Kunjungi webnya di rumahnugget.com
Rizky Elzani merupakan Ibu rumah tangga yang memulai bisnis rumahannya secara tidak sengaja pada tahun 2009. Berangkat dengan modal yang hanya satu juta, Rizky dan suaminya mencoba menjalankan usaha kuliner dengan menu khas Nugget ikan. Dari usaha ini, kedua pasangan suami istri tersebut telah menjelma menjadi seorang pengusaha sukses hanya bermodalkan satu juta rupiah.


Kisah Ibu Kustinah dan Rizky Elsany menjadi salah satu bukti bahwa apapun latar belakang anda, dan meskipun hanya ide usaha rumahan dengan modal kecil, namun ternyata sanggup menjadi usaha yang menghasilkan untuk besar ratusan juta rupiah. 


Selengkapnya tentang usaha kiliner dapat anda baca di artikel aneka bisnis rumahan usaha kuliner

  • Kisah Sukses Bisnis Online Rumahan

1. Eka Lesmana, Lulusan SMP, Pengangon bebek hingga menjadi Jutawan
Dulu saya tidak pernah percaya bahwa dari bisnis online akan menjadikan orang kaya, namun setelah membaca kisah hidup beliau Eka Lesmana. pandangan saya berubah. Jenis bisnis apapun dapat menghasilkan uang asal ada ketekunan dan yang satu ini yang saya belum bisa. 

Bisnis Rumahan Online
src:inforbiografi.blogspot.com

Eka Lesmana telah kehilangan ibunya saat masih SD, Ayahnya kemudian menikah lagi dan pergi entah kemana,Eka Lesmana lantas hidup bersama dengan neneknya serta menjadi seorang pengangon bebek. Karena ktidak mampuan ekonomi, beliau tidak dapat melanjutkan pendidikannya ke SLTA dan hanya mampu sebatas pendidikan di SLTP.

Bisnis online telah merubah hidupnya, dengan berbekal semangat, beliau kini telah menjadi jutawan dengan penghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah dari hasil kerja kerasnya di dunia online. Sangat menarik bukan? jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang usaha rumahan bisnis online. Baca selengkapnya di sini.

2. Anne Ahira
Untuk mereka yang telah malang melintang di dunia bisnis online, nama Anne Ahira jelas bukan nama yang asing. Dia adalahs alah satu pioner di bidang Internet Marketing yang kini telah berhasil mendapatkan banyak keuntungan dari usaha online hingga mencapai kisaran ratusan juta rupiah. Ia juga menjadi seorang founder atau pendiri satu web pelatihan Internet Marketing yang memliki branding Asian Brain.

Kisah Sukses Usaha Rumahan Online

Anne Ahira dulunya juga awam dengan dunia internet. Email saja tidak tahu, namun kembali, semangat belajar dengan di kuatkan oleh kayakinan dan ketekunan, membuat Anne Ahira mempu menjadi pebisnis online yang handal. Kini Ia telah memiliki satu usaha online besar dengan memiliki satu kantor.

3. Habibi Afsyah, Pemuda Cacat Yang Inspiratif

Saya mengenal sosok yang satu ini melalui salah satu acara Talkshow yang sudah sangat terkenal yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta yaitu Kick Andi. Dengan keterbatasan fisik yang di alaminya sejak masih anak - anak sehingga sering menjadi bahan ejekan. Kini Beliau mampu menjadi seorang pengusaha yang bergerak di bidang bisnis rumahan online lebih tepatnya di PPC Google Adsense dan Amazon.

Kisah Inspiratif

Habibi mampu merubah keadaannya melalui usaha rumahan online yang ia tekuni meskipun memiliki berbagai kekurangan. Sudah saatnya, kita bangkit dan meniru para pengusaha - pengusaha muda tersbut. Karena saya yakin kita pasti bisa menggapai apa yang telah mereka dapatkan. Apalagi kita lebih beruntung daripada mereka.

Jika Eka lesmana yang hanya lulusan SMP, Anak yatim dan orang miskin saja bisa, kenapa anda tidak?
Jika Anne Ahira Saja bisa menjadi seorang ahli IM dengan hasil ratusan juta rupiah, padahal beliau sama sekali awam saja mampu, apakah anda yakin tidak mampu?

Semangat untuk terus belajar, Fokus dan keyakinan merupakan modal penting untuk menjalankan bisnis.

Selengkapnya tentang kisah sukses nya klik di sini

Baca selengkapnya di artikel Bisnis Rumahan Online Menguntungkan

  • Kisah Sukses Usaha Dari barang bekas

Irma Suryati, Perempuan Lumpuh hasilkan Puluhan Juta
Berulang kali saya mengatakan bahwa bisnis merupakan rumah bagi siapapun tanpa melihat latar belakang kehidupan, tidak memandang seberapa panjang deret gelar bahkan tidak memandang kecacatan yang ada pada diri seseorang. Ini dibuktikan oleh seorang pengusaha muda perempuan yang memiliki kecacatan berupa lumpuh kaki karena polio.

Dari hasil usaha kain perca yang ia rubah menjadi kesed telah memberikannya omzet 40 - 50 juta rupiah. Tak hanya itu, Ia mendapatkan penghargaan dari berbagai instansi karena keuskesannya serta kepeduliannya untuk melatih para waria dan wanita untuk berbisnis. Seperti yang dilakukannya di Limas Agung Purwokerto Banyumas.

Kisah ini merupakan satu bukti dimana, akan selalu ada harapan untuk siapapun yang memliki impian besar, tekad besar dan kemauan besar meskipun memiliki banyak kekurangan.

  • Kisah Sukses Usaha ternak

BOB SADINO dan FOLOSOFI GOBLOG
Jika kita menyebut nama Bob Sadino, seorang pebisnis kawakan yang terkenal dengan gayanya yang eksentrik dengan cara berpakaian menggunakan celana pendek ini, Kita akan di suguhkan dengan sebuah kisah perjuangan yang sangat inspiratif. Berawal dari kerugian - kerugian dan kesialan - kesialanya, sehingga membuat dia frustasi bahkan stress. Atas saran teman, beliau memelihara ayam. Dari situlah usahanya lahir, Ia kemudian menjalankan usaha ternak ayam dan telur.

Kisah Sukses Usaha ternak rumahan

Tidak mudah memang untuk menjalankan usaha, namun dengan semangat untuk terus berkarya. Beliau menjadi salah satu pengusaha paling sukses dan paling terkenal yang menjadi inspirasi bagi para pengusaha. Salah satu perkataan yang paling saya ingat adalah :
Dalam berbisnis, jangan terlalu memikirkan sukses. Kalau terlalu banyak memikirkan sukses, bekerja pasti dalam tekanan, tidak rileks sehingga hasil kerja tidak akan bagus. ’’Santai saja, hilangkan semua beban, ingat sandaran itu tadi, kemauan, komitmen, keberanian mengambil peluang, pantang menyerah dan selalu belajar pada yang lebih pintar serta selalu bersyukur
Jika anda tertarik di bidang ini silahkan klik di sini

Pesan apa yang kita dapat dari pengusaha ini?
Jangan pernah menyerah meskipun andagagal dan bangkrut. Kegagalan adalah pijakan pertama untuk mendapatkan kesuksesan. Orang - orang besar bukan mereka yang tak pernah gagal, tapi kebanyakan justru mereka adalah orang yang paling sering gagal namun juga paling sering bangkit untuk mencapai impiannya.

Berifikir itu penting, namun terlalu lama berfikir akan membuat anda enggan bergerak. Lebih baik anda memiliki satu rencana yang sederhana namun langsung anda kerjakan dengan berbagai kegagalan dan ilmu baru yang akan anda dapatkan daripada anda menyiapkan seribu rencana yang sangat jenius namun tidak anda jalankan.

Usaha Rumahan akan menjadikan anda sukses hanya jika anda mau mencobanya, siap menerima kegagalan dan bersyukur terhadap setiap kemajuan yang anda dapatkan. Pecaya pada keyakinan anda, ketekunan atas apa yang anda lakukan dan cintai apa yang anda kerjakan merupakan kucni sukses dan kunci kebahagiaan yang dapat anda raih di masa depan.

Sekali lagi, mari kita yakinkan diri kita, bahwa dengan apa yang telah Tuhan berikan untuk kita, Kita telah di beri modal kekuatan untuk mensuseskan kita. Semoga Tuhan memantaskan diri kita dengan kesuksesan baik kesuksesan berupa kesukupan harta maupun kesuksesan yang ada dalam perasaan. 

Semoga artikel Kisah Sukses Usaha Rumahan Yang Memulai Usaha Dari Rumah  bermanfaat untuk anda.  Baca juga panduan memilih bisnis rumahan yang menjanjikan untuk anda di sini
Salam sukses bermanfaat.