Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Membangun Website Dengan Trafik Tinggi? Niagahoster jawabannya


Memiliki website dengan trafik tinggi tentu saja menjadi impian bagi banyak blogger. Dengan trafik yang tinggi, anda tinggal menjadikannya sumber penghasilan baik sebagai media jualan, memasang iklan Adsense maupun jenis bisnis online lainnya. 


Namun, membuat website dengan trafik tinggi bukan perkara mudah terlebih dengan semakin ketatnya Google dalam menyeleksi website – website yang pantas di bariskan di halaman mesin pencarian. 

Untuk itu, agar anda dapat membangun website dengan trafik tinggi, anda perlu memperhatikan beberapa hal diantaranya :



Cara Membuat Website Trafik Tinggi 

1. Pengalaman Pengguna Mobile

Akhir – akhir ini, Google telah mengumumkan update terbaru algoritmanya dengan melakukan Mobile First Indexing. Dalam artikel tersebut, dijelaskan bahwa Google sangat memperhatikan pengalaman pengguna khususnya mereka yang menggunakan apilasi mobile untuk berselancar di dunia maya. 
Beberapa waktu silam, Google pun sudah menekankan adanya sistem AMP ( Accelerated Mobile Page ) yang dapat membantu pengguna internet via mobile  agar tidak perlu menunggu lama – lama hanya untuk menanti loading blog. 

2. Loading Blog

ketika anda membuka sebuah website untuk mencari informasi tertentu namun loadingnya super lambat, apa yang anda rasakan? Jenuh, bosan, dan seringkali meninggalkanwebsite tersebut tanpa sempat membacanya. 
Dalam istilah SEO, Dwell Time merupakan salah satu cara Google dalam menentukan suatu websitebaik atau buruk. Dwell time sendiri merupakan masa antara seorang membuka website hingga dia kembali menekan tombol back. Semakin sering website yang ditinggalkan oleh pembacanya, semakin buruk performa. Sebaliknya, semakin lama seorang pengunjung berlama – lama di website tersebut. Maka, website tersebut akan dinilai oleh Google.
Oleh karenanya, agar anda dapat membuat website dengan performa yang baik sehingga Google mau merekomendasikan website anda di garda depan page one, anda harus memperhatikan kecepatan loading blog anda. 

3. Gunakan CMS Terbaik

Masih terdapat beberapa perdebatan mengenai bagus mana antara Blogger / wordpress. Pertanyaan ini sering muncul khususnya bagi pemula. Saya sendiri pernah menggunakan blogger karena memang gratis. Kini, saya telah menggunakan wordpress sebagai CMS terbaik untuk membangun website. Mengapa?
Seperti yang diketahui, Wodpress memberikan keleluasan akses dan pengelolaan yang lebih mudah karena Wordpress merupakanCMS yang open sourche. Dengan dukungan berbagai tema dan plugin, wordpress dapat membantu anda dalam membuat website dengan trafik tinggi.
Tiga point di atas merupakan langkah awal dalam membuat website yang baik. Dengan blog yang baik, anda akan dapat menarik banyak pengunjung tentunya didukung dengan tulisan yang menarik dan informatif. 
Untuk mendapatkan performa website yang memiliki loading web yang cepat, maka satu hal yang harus anda perhatikan adalah memilih layanan hosting terbaik.

Silahkan klik di sini untuk mendapatkan Diskon Hosting 40%, seperti yang saya pakai untuk website - website saya.

NIAGAHOSTER, Layanan Hosting Murah Terbaik Indonesia

Ada banyak layanan hosting Indonesia yang menawarkan banyak fasilitas dan kemudahan. Saya sendiri lebih memilih Niagahoster sebagai senjata utama saya dalam membangun website – website saya.
Dalam salah satu studi kasus saya tentang tiga point yang saya jelaskan di atas, saya mendapatkan satu website yang saya bangun dengan mengutamakan tampilan sederhana, full AMP dan loading cepat, hasilnya sangat memuaskan. 

            Gambar di atas merupakan screen shot laju posisi website bertema keuangan yang saya bangun selama satu bulan tanpa link building ribet. Dalam penulisan pun saya tidak menggunakan aturan keyword Density maupun penulisan Bold maupun italic.
Untuk mendapatkan kecepatan loading website yang super. Saya menggunakan Niagahoster karena sudah terpercaya dan terbukti sebagai yang terbaik.  Apa saja layanan yang disediakan oleh Niagahoster?
Domain
Domain merupakan prasyarat utama yang harus anda beli untuk membuat website. Cara membuat website yang diterangkan dalam banyak panduan, tentu mensyaratkan adanya domain baik itu domain brandable maupun Keyword on Domain. Salah satu keunggulan dari layanan register domain Niagahoster adalah murah dan layanan customer service yang baik.
Selain itu, proses registrasi domain tidak membutuhkan waktu lama. Apalagi jika anda menggunakan kartu kredit atau Paypal, anda bisa mendaftarkan domain anda dengan cepat. Hanya hitungan menit, domain anda sudah bisa terdaftar. Sangat cocok khususnya bagi anda pengoleksi domain expired untuk PBN maupun moneysite.
Anda akan mendapatkan gratis domain selamanya jika anda membeli paket Personal dengan diskon hingga 40%.
Layanan Hosting. 
Langkah membuat website yang baik tentu saja memilih hosting terbaik. Niagahoster menawarkan hosting dengan kecepatan tinggi. Memiliki fitur yang lengkap dengan support terbaik menjadikan layanan hosting Niagahoster sebagai layanan hosting terbaik yang patut anda beli.
Selain itu, Niagahoster juga menggunakan data center yang canggih berupa Tier 4. Untuk menjamin performa web kamu semakin hebat, Layanan hosting Indonesia yang satu ini juga memberikan jaminan uptime 99% dan bahkan berani memberi garansi 30 hari uang kembali.
Tak hanya itu, dukungan server IIX, Supermicro Server, Cpnel Hosting, Softcalous serta jaminan keamanan yang canggih menjadikan layanan hosting Niagahoster menjadi hosting Indonesia terbaik. 
Untuk urusan keamanan, Niagahoster menggunakan Bitninja Smart Server Security agar web yang anda buat terlindung dari serangan Hacker, DDOs Attack dan Malware perusak.
Untuk memudahkan anda dalam membuat website, Niagahoster juga memfasilitasi anda dengan One Click Support. Hanya dengan sekali klik, anda bisa membangun website dengan berbagai CMS seperti Wordpress, Jomla termasuk pula Custom Domain Blogger.
Keunggulan – keunggulan hosting dari Niagahoster yang saya paparkan diatas merupakan kelebihan layanan hosting Niagahoster dibanding layanan hosting lainnya. Untuk menjamin kenyamanan anda, Customer Support siap membantu anda.
Pengalaman saya sendiri, Pelayanan CS dari Niagahoster sangat baik. Saya bisa memulai membuat website saya dengan bertanya langsung termasuk ketika terdapat masalah atau hal yang belum saya ketahui. 
Anda bisa memilih beberapa paket sesuai dengan kemampuan anda. Berikut ini adalah beberapa paket yang disediakan oleh Niagahoster diantaranya :



  1. Paket Bayi
Bagi anda yang seorang pemula atau ingin membangun website PBN, pilihan paket Bayi dapat dijadikan pilihan utama. Harga yang ditawarkan sangat murah yaitu Rp. 19.800 / bulan.   
Meskipun sangat murah, fasilitas yang ditawarkan cukup baik. Bandwith unlimitted, Disk Space 500 MB, serta uptime 99% cukup membuat anda tenang dengan kinjerja website.
  1. Paket Pelajar
Paket Pelajar menawarkan kepada anda bandwith yang unlimitted, Disk Space Unlimitted serta domain gratis selamanya ketika anda memilih paket minimal 1 Tahun. Harga paket ini Rp. 44.800 / bulan. 
  1. Paket Personal
Paket ini cocok bagi anda seorang pemilik website Personal. Layanan bandwith unlimitted, SSL Gratis, Unlimitted Disk Space serta Private Name Server akan sangat membantu performa web Personal kamu. Untuk anda yang membeli paket ini dengan periode tahunan, akan mendapatkan gratis domain masa waktu selamanya. 
Harga paket Personal Rp. 67.800 / bulan
  1. Paket Business
Hampir sama dengan paket Personal, Paket Bisnis menawarkan banyak keunggulan seperti Dedicated IP serta keunggulan yang anda dapat dari paket Personal. 
Untuk mendukung performa hostng, Niagahoster menggunakan server dengan spesifikasi :
  1. Prosesor 2x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz;
  2. Memory RAM 32GB;
  3. Kecepatan Jaringan 1Gbps;
  4. Disk Drive Setup RAID-10;
  5. Sistem Operasi CloudLinux Terbaru.
Jika anda tidak ingin menggunakan Shared Hosting, Niagahoster juga memberikan pelayanan VPS yang sangat berkualitas untuk menjamin website anda tidak down ketika sudah mendapatkan trafik tinggi dari website.
Membuat Website Dengan Hosting Niagahoster
Membangun website dengan hosting murah terbaik akan menjadikan website anda powerfull, aman dan fast loading. So, tunggu apalagi, Segera daftarkan website kamu di Niagahoster.