Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Bisnis Sampingan Dari Twitter

Peluang Usaha Sampingan ~ Siapa yang tidak mengenal Twitter, sebuah layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Jack Dorsey pada bulan Maret 2006. Hingga tahun 2013, terdapat lebih dari setengah milyar pengguna dengan total 200 juta pengguna aktif. Dengan jumlah sekian, menempatkan twitter sebagai situs nomer 2 yang paling sering dikunjungi. ( sumber : wikipedia )

Dengan kepopuleran situs Twitter, tentu merupakan target pemasaran yang sangat potensial. Banyaknya pengguna membuat twitter menjadi gula yang dilirik oleh semut. Para pebisnis memandang twitter sebagai tempat promosi yang sangat potensial untuk memasarkan produk mereka. Sehingga kemudian Twitter bukan lagi sebagai tempat berkicau namun juga sebagai tempat jual beli, tempat promosi dan menjadi salah satu peluang usaha sampingan yang bisa anda jalankan di rumah atau di kantor anda.

Peluang Usaha Bisnis Sampingan Dari Twitter


Jika anda ingin menghasilkan uang melalui twitter, maka sebaiknya anda baca artikel lengkap tentang peluang usaha bisnis sampingan twitter kami di bawah ini :


Aneka Peluang Usaha Bisnis Sampingan Dari Twitter 

  • Advertising
Sama seperti halnya Facebook dan situs jejaring lain, Twitter menjadi salah satu situs yang kemudian menjadi multi fungsi sebagai periklanan. Anda akan mengiklankan produk dengan bekerjasama dengan broker iklan yang tersedia di internet. Diantara program periklanan tersebut adalah :
  1. Mylikes : Program periklanan PPC atau Pay Per Klik dimana anda akan dibayar per jumlah klik dari pengunjung. Anda akan dibayar setiap minggu melalui paypal.
  2. SponsoredTweets : Hampir sama dengan MyLikes perbedaannya anda akan dibayar setelah jumlah komisi anda mencapai 50$.
  3. Pay4tweet : Tugas anda menjadi seorang pengiklan melalui tweet anda. Anda akan dibayar dengan jumlah komisi 1 - 10.000$ per tweet.
Selain dari ketiga layanan diatas masih ada layanan iklan lain yang bisa anda ajak kerjasama yaitu ad.ly dan Zuvuu. Program periklanan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha sampingan online.
  • Review
Tugas anda adalah menuliskan review untuk seuatu produk tertentu. Pembayaran pada saat anda telah selesai menulis review. Anda juga berperan untuk ikut mempromoasikan dan menjadi pengukuran jangkauan halaman sehingga pihak produsen dapat mengetahui jumlah penjualan. Untuk mendapatkan hasil yang lumayan anda harus memiliki pengikut yang banyak.
  • Kontes Sponsor
Kontes sponsor merupakan salah satu cara promosi dari pihak penayang dengan cara mengadakan kontes bersponsor sebagai umpan balik poengunjung tweet.
  • Dropshipper
Jika anda memiliki produsen yang bisa diajak kerja sama serta menjadi suplier, maka anda bisa juga menjualkan barang tersebut dengan cara memasang gambar produk tersebut. Peluang usaha sampingan ini hampir sama dengan membuka toko online, dengan cara ini anda tidak akan kehilangan banyak uang untuk modal namun anda harus tekun dan telaten.
  • Affiliate Marketing
Tugas anda adalah memasang link penyedia program ini. Anda akan dibayar dari referal link anda serta dibayar dari jumlah pembelian produk yang berasal dari link referal anda. 

Dari cara - cara diatas, adakah yang ingin anda jalankan sebagai peluang usaha sampingan? Semoga saja memberi inspirasi bisnis untuk anda sehingga dapat menambah pundi - pundi penghasilan untuk anda.

Terima kasih telah membaca artikel Macam macam Peluang Usaha Bisnis Sampingan Dari Twitter. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan anda.