Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Rumahan Bidang Pendidikan

Peluang bisnis rumahan | Saya tidak akan berlama - lama dalam membuka artikel ini. Sudah pukul 4 pagi dan mata saya belum juga tertutup. Untuk itulah, pada artikel ini, saya ingin langsung memberikan contoh usaha rumahan bidang pendidikan yang saya kita sekarang sudah mulai cerah prospeknya seiring dengan semakin besarnnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan.

peluang bisnis rumahan bidang pendidikan

So, Silahkan menikmat tulisan ini.

Peluang Bisnis Rumahan Bidang Pendidikan Yang Menggiurkan

Bisnis rumahan bimbingan belajar

Dalam pembahasan sebelumnya, saya telah menjelaskan akan prospek dari usaha bimbingan belajar. Seeprti yang kita tahu bersama, semenjak tahun 2004, Dimana kompetensi dijadikan sebagai kurikulum, kemudian diganti dengan KTSP kemudian hingga sekarang menjadi kurikulum tematik integratif. Perubahan - perubahan tersebut sebenarnya mengarah kepada satu tujuan yaitu menjadikan siswanya agar lebih mandiri sehingga peran guru dapat berfungsi dengan baik sebagai seorang fasilitator bukan sebagai komandan.

Dengan sistem pendidikan yang seperti ini, ditambah dengan adanya UN dan integrasi nilai UN dengan nilai raport, benar - benar membuat para orangtua berupaya agar anak - anaknya mendapatkan tambahan jem pelajaran di luar sekolah. Dan ini tentu menjadi angin segar bagi bisnis bidang pendidikan karena membawa peluang bagi para akademisi baik guru honorer, mahasiswa atau para lulusan SMA yang memiliki kehalian tertentu di bidang pendidikan.

Selain modal kecil, bimbingan belajar juga memberikan peluang keuntungan yang besar sekali. Jika anda tertarik, anda bisa membaca secara lengkap di sini

Bisnis Rumahan Kelengkapan Sekolah

Hari ini adalah hari kedua UN SMP, dan beberapa bulan kemudian tinggal ujian kenaikan kelas. Jika anda orang yang pandai dalam membaca peluang. Maka anda pasti akan tahu jenis bisnis rumahan apa yang akan sangat berpeluang laris sesuai dengan momentum tersebut. Ya, berjualan kelengkapan sekolah.

Anda bisa menjual buku dan alat tulis atau bisa juga bagi para penjahit untuk menjual pakaian sekolah kepada masyarakat. Dengan profit yang lumayan serta modal yang tidak terlalu besar kenapa anda tidak mencoba bisnis ini?

Dua jenis bisnis rumahan di atas merupakan ide bisnis yang sangat menggiurkan dalam bidang pendidikan. Anda bisa meriah jutaan rupiah dari dua bisnis ini. Namun, jangan pernah lupa pada aturan " yang pertama ", " yang utama " " satu - satunya ".

Semoga artikel peluang bisnis rumahan bidang pendidikan ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan silahkan membaca ide bisnis lain yang sangat beragam di blog ini. terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses bermanfaat.