Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

contoh proposal usaha bisnis rumahan untuk cari modal

Conroh proposal usaha merupakan salah satu cara untuk mencari modal. Untuk anda yang sedang mengembangkan bisnis rumahan atau memiliki ide bisnis namun tidak memiliki modal cukup maka anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan modal seperti yang telah saya lakukan.

Proposal usaha merupakan salah satu contoh proposal yang berfungsi untuk mengajukan bantuan modal baik kepada instansi maupun kepada calon investor guna menguatkan atau memberi kekuatan pada ide bisnis rumahan kita. Proposal usaha bisnis rumahan bisa anda gunakan untuk meyakinkan para calon investor agar mereka mau memberi modal kepada usaha rumahan anda.
proposal usaha
ekokusnur.com

Namun, tidak banyak dari para calon wirausaha yang mengerti teknik atau cara ini. Lebih sulit lagi ketika mereka tidak tahu bagaimana cara membuat contoh proposal usaha. Untuk itu silahkan anda memabca artikel saya yang berjudul Contoh cara membuat proposal usaha untuk makanan. Di dlaam artikel tersebut telah saya sertakan beberapa contoh serta bagian - bagian dalam membuat proposal usaha.

Dalam pembahasan ini, saya akan memberikan satu contoh proposal usaha rumahan yang semoga dapat anda jadikan referensi anda dalam membuat poposal bisnis.

Proposal usaha Rumahan sembako


Identitas Diri
-          Nama Lengkap                        : Isi nama anda
-          Tempat tangal lahir                    : isi sesuai dengan KTP
-          Alamat                                     isi sesuai dengan KTP
            No. HP                                    : -
-          E-mail                                      isi email anda
-          Keahlian                                  : isi keahlian anda
      Pendidikan terakhir                  : isi pendidikan terakhir anda

Jenis Usaha
Usaha Rumahan Sembako

Detail Perusahaan
-          Usaha rumahan bisnis sembako telah saya jalankan selama hampir 5 tahun dan kini sedang dalam tahap pengembangan. Usaha ini dirintis pada tahun 2009 dengan hanya bermodalkan Rp. 1.000.000,- dan kini telah bertambah hingga senilai Rp. 10.000.000,-. Bisnis ini terletak di alamat Jalan harapan Baru Desa Kerangkan Kecamatan Contoh Saja kabupaten Negara Angin.  (silahkan isi sesuai bisnis anda )

Target Pasar Produk
-          Semua masyarakat
-       
Strategi Pemasaran
-          Memberikan harga termurah pada saat pembukaan
      Membuat brosur untuk disebarluaskan

Selengkapnya silahkan anda download di sini.

Contoh Proposal Usaha Bisnis Rumahan
Di bawah ini telah kami sertakan berbagai contoh proposal usaha yang bisa anda download dengan mengunduh file dibawah ini
contoh proposal usaha bisnis sembako silahkan klik di sini

Semoga artikel tentang contoh proposal usaha diatas khususnya tentang contoh proposal usaha bisnis rumahan yang tentu saya harapkan dapat membantu anda dalam mendapatkan modal.