Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam Jenis Peluang Usaha Membidik Pasar Pria


Peluang Usaha ~ Inti dari sebuah kegiatan usaha atau bisnis adalah berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari kenyataan ini, maka rumus sukses yang pertama adalah mengetahui kebutuhan masyrakat yang paling dibutuhkan untuk kemudian kita penuhi. Pada proses pemenuhan kebutuhan tersebut kita mengambil untung dari jasa kita memenuhi kebutuhan masyarakat yang kemudian lebih kita kenal dengan laba usaha.
Macam Jenis Peluang Usaha Membidik Pasar Pria

Sejarah air mineral AQUA, tentu dikarenakan kebutuhan air kemasan yang dikemas sehingga orang akan bisa membawanya kemana mana. Munculnya motor, tentu karena kebutuhan manusia akan kendaraan, Munculnya usaha warnet tentu karena adanya kebutuhan manusia akan informasi dan internet itu sendiri. Lalu bagaimanakah kita bisa melihat kebutuhan manusia yang dapat kita jadikan ladang bisnis? Cobalah mulai dari jenis kelaminnya, Pria atau wanita. Pada kesempatan terdahulu saya telah menerangkan beberapa contoh peluang usaha dengan target perempuan, untuk kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai peluang usaha yang membidik pasar pria atau laki laki diantaranya adalah :

  • Peluang Usaha Pakaian Muslim atau Pakaian Pria
    Usaha ini lebih mirip dengan usaha Taylor. Jika Boutique khusus untuk wanita, maka taylor adalah penyedia pakaian khusus pria. Kebutuhan pria terhadap pakaian memang tidak sebanyak wanita yang memang hobi menghias diri. Namun usaha ini dipandang sangat potensial karena bisnis yang satu ini termasuk bisnis yang tidak akan pernah mati. 
  • Usaha jasa pijat
    Seorang pria secara kodratiah bertugas mencari nafkah bagi anak dan istrinya agar kebutuhan mereka terpenuhi. Setelah seharian bekerja tentu seringkali badan letih dan pegal, dari sinilah kemudian muncul ide usaha pijat. Banyak dari kaum pria yang kemudian menggunakan jasa ini untuk dapat melemaskan kembali otot setelah seharian beraktifitas. jasa pijat kian ramai karena biasanya para pemijatnya adalah wanita. Namun, perlu diwaspadai bahwa usaha ini bukan sebagai embel - embel atau topeng untuk melakukan kegiatan diluar norma agama dan hukum
  • Usaha Kredit Motor
    Motor dan laki - laki, dua kata ini sepertinya semakin menyatu. Seorang pria tidak lengkap jika tidak memiliki motor sendiri. Lihatlah bagaimana motor kemudian menjadi salah satu bentuk kemegahan dari status seseorang. Seorang laki - laki akan disebut macho jika motor yang dipakainya berjenis sportif dan besar. Kebutan akan motor ini semakin vital pada beberapa tahun terakhir ini.
  • Futsal
    Olahraga ini kian bersinar dan semakin diminati khususnya oleh kaum adam. Di daerah kota yang mana lapangan tidak mudah dijumpai seperti di desa. Terlebih bagi mereka yang memiliki kesibukan di pagi hingga sore hari sehingga tidak ada waktu untuk menyalurkan hobi mereka dalam mengolah bola, maka futsal merupakan salah satu olahraga yang dapat menjadi alternatif yang tepat. Kebutuhan inilah yang kemudian dicoba dijadikan sebagai ladang usaha bagi pengusaha pemilik stadion futsal. Dengan menggunakan sewa per jam. Pemilik stadion sewa dapat mengantongi uang satu juta rupiah per hari.
Selain dari ide usaha diatas, masih banyak peluang usaha yang bisa anda jalankan guna membidik pasar kaum adam, Anda tinggal menyesukaikan dengan kekuatan modal anda serta kemampuan bakat anda. 

Semoga saja artikel tentang Macam Jenis Peluang Usaha Membidik Pasar Pria dapat bermanfaat untuk anda. Salam sukses selalu.