Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promosi Bisnismu Dengan Biaya Murah Untuk Selamanya? Mau?

Selamat malam para wirausahawan sukses atau calon pengusaha yang hingga kini masih mencari ide usaha. Kali ini admin ingin memberikan Informasi mengenai program blog kami yang terbaru. Promosikan usaha anda di blog ini. Dengan cara mereview bisnis anda kemudian posting di sini. Artikel tentang penjelasan bisnis anda akan di posting disini dan akan terus di posting selamanya tanpa penghapusan. 

PROMOSI BISNIS MURAH
Bagaimana caranya?

Sebelumnya, akan saya informasikan bahwa blog ini setiap harinya ada sekitar 10.000 pengunjung. Dan sudah mendapatkan peringkat pertama di pencarian untuk kata kunci berkaitan dengan bisnis. Sehingga ketika usaha anda di promosikan di blog ini maka ada potensi bahwa usaha anda akan di baca oleh 10.000 orang.

Sistemnya sangat simple. Berikut ini cara promosi anda :
1. Kirim email dengan format :
Nama : .................
Jenis usaha : ........................
Lokasi Usaha : ..............................
Alamat pemilik usaha :
2. Setelah anda mengirimkan identitas di atas, kami akan membalas email anda secepatnya. Setelah anda mendapatkan balasan dari blog kami, silahkan anda menulis review tentang bisnis anda.
3. Paling lambat, 3 hari setelah anda mengirimkan review usaha anda. Usaha anda akan kami promosikan melalui artikel yang akan kami pasang selamanya.

Apa keuntungannya?
1. Masa waktu untuk selamanya
2. Biaya sangat murat Murah sekali
3. Memperluas jaringan usaha anda
4. Melebarkan usaha anda untuk Go Online
5. Cepat dan pastinya, pembaca adalah mereka yang memang sedang mencari usaha atau bisnis.

Untuk anda yang ingin memasang iklan agar peluang usaha yang anda jalankan semakin bersinar. Anda bisa mengirimkan iklan anda untuk ditampilkan di banner kami. Dengan biaya yang tidak kalah murah. Kami hanya menyipakan 3 Banner untuk ukuran 729 x 90, 120 x 600 dan 300 x 280. JIka anda berminat silahkan hubungi email kami di pecintasejati14@gmail.com

Sekarang saatnya menggunakan kekuatan internet untuk mendapatkan kesukesan bisnis. Promosi menjadi salah satu sarat untuk mendapatkan pelanggan yang banyak. So, silahkan pasang iklan anda disini karena kesempatan terbatas.