Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Non Bank, Mudah dan Proses Cepat

Di era yang serba canggih ini, menuntut semua orang untuk melek terhadap teknologi yang semakin berkembang. Belanja melalui online tanpa harus capek-capek ketoko untuk memilih apa yang diinginkan bahkan pembayarannya dapat dilakukan dengan mentransfernya saja.  Nah, kali ini terdapat cara baru yaitu kredit online tanpa kartu kredit yang bisa digunakan oleh siapapun. Cara tersebut digunakan supaya konsumen dapat belanja online yang bisa kredit tanpa kartu kredit dan mendapatkan barang apapun dengan pembayaran yang dicicil.

Cicilan Kredit Online Tanpa Kartu Kredit
Cicilan Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Kredivo


Salah satu contoh produk yang sudah dikenal adalah cicilan tanpa kartu kredit lazada. Lazada memberikan kemudahan bagi para konsumennya untuk melakukan kredit online. Anda pun bisa mengajukan kredit HP tanpa kartu kredit secara online. Selain Lazada, anda juga pasti berkeinginan mengetahui informasi cicilan tanpa kartu kredit buka lapak, tokopedia, bli - bli atau situs marketplace lainnya. Jika anda ragu, anda bisa membeli secara tunai suatu produk, dengan dana pinjaman tanpa agunan bri atau kredit tanpa agunan bca yang bisa anda dapatkan dengan syarat ketentuan berlaku.

Untuk Informasi yang lebih jelas mengenai kredit online tanpa kartu kredit, anda bisa membacanya dalam artikel di bawah ini. 

Aplikasi Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Untuk Belanja Mudah

Belanja Online kini menjadi salah satu pilihan yang diminati oleh kebanyakan orang khususnya anak muda karena selain kemudahan yang didapatkannya, barang yang dikirim juga sesuai dengan gambar asal anda jeli terhadap barang yang dijual tersebut. Dengan adanya ratusan online shop di Indonesia, kini ada cara belanja online kredit tanpa kartu kredit yang bisa memberikan kemudahan lainnya yaitu membayar barang yang dibeli dengan dicicil dan tanpa uang muka sebelumnya.
  1. Kredit Online Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi penyedia kartu kredit virtual yang memberikan anda kemudahan untuk membeli barang apapun secara online dengan sistem pembayaran selama 30 hari tanpa adanya bunga atau mencicil selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan menggunakan bunga 2,95% per bulannya. Untuk menggunakan aplikasi ini, pertama anda harus mendownloadnya terlebih dahulu kemudian mendaftar.
  1. Mendaftar
Jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini, download Kredivo di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apple App Store pengguna iOS atau bisa melalui websitenya secara langsung yaitu app.kredivo.com.
  1. Syarat
Untuk mengajukannya ada syarat-syarat yang harus dipenuhi yaitu WNI, usia 18-60 tahun, memiliki penghasilan Rp. 3.000.000,00 dan berdomisili  di Jabodetabek, Denpasar, Medan, Surabaya, Palembang, Semarang, dan Bandung.
  1. Dokumen membuat Kredivo
Ketika sudah mendownload aplikasinya, maka anda harus mengunggah beberapa dokumen penting yaitu KTP, bukti tempat tinggal (STNK, KK dan tagihan lainnya) dan bukti penghasilan ( slip gaji, bukti potong pajak dan mutasi rekening 2 bulan terakhir).
  1. Pembelian barang
Ada beberapa online shop yang menjadi merchant partner Kredivo untuk bisa anda berbelanja disana dan untuk melakukan pembayaran cukup memilih metode pembayaran yang disediakan oleh Kredivo pada halaman pembayarannya di website partner.
  1. Pembayaran tagihan
Anda hendak melakukan pembayaran, caranya sangat mudah, pertama anda masuk aplikasi Kredivo lalu pilih transaksi dan bayar. Kemudian pilih transaksi yang ingin dibayar melalui ATM atau ebanking.
  1. Keuntungan
Aplikasi kredit online dengan membayar dengan dicicil ini memiliki keuntungan bagi anda selain mendapatkan barang yang diinginkan dalam waktu singkat, anda dapat berbelanja online secara aman tanpe memberikan kartu kredit ataupun rekening bank sehingga aman dari para hanker.
  1. Home Credit
Sebuah website yang bisa membantu anda untuk kredit barang online tanpa kartu kredit dengan mudah adalah www.homecredit.co.id. Anda dapat melakukan kredit online tanpa kartu kredit dengan beberapa cara mudah tanpa harus kesulitan mendownload apapun karena langsung melalui websitenya. Selain itu, anda cukup mengajukan cicilan apapun kepada sales agent terdekat di kota anda.
  1. Syarat
Terdapat beberapa syarat yang harus anda penuhi supaya pengajuan melalui sales agent dapat dengan mudah disetujui yaitu KTP dengan kewarganegaraan Indonesia, usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap dan bertempat tinggal di area layanan yang telah disetujui.
  1. Dokumen pengajuan
Setelah syarat-syarat untuk mengajukan sudah tepat, selanjutnya memberikan dokumen wajib yaitu KTP dan pendukung seperti SIM, KK, NPWP, BPJS, Paspor, tagihan listrik, tagihan telepon rumah, tagihan air, kartu debit, Jamsostek dan tagihan lainnya.
  1. Mitra Toko
Anda dapat mengajukan kredit hp online tanpa dp dan kartu kredit melalui beberapa took mitra Home Credit dengan mengunjungi laman Home Credit lalu ke menu toko mitra. Setelah itu, anda bisa mengajukan cicilan kepada sales agent yang terdapat di took tersebut.
  1. Pembelian barang
Jika pihak sales agent sudah menyetujuinya, dengan begitu anda dapat melakukan pembelian apapun dari pakaian, gadget bahkan furniture atau alat rumah tangga yang dijual secara online bisa dengan mudah didapatkan dan tentunya sesuai syarat yang berlaku.
  1. Keuntungan
Home credit memberikan banyak sekali keuntungan yang bisa langsung anda dapatkan jika telah disetujui yaitu system pembayaran tersedia dalam proses check out, proses tidak memerlukan waktu yang lama, dapat dilakukan pembayaran secara tunai atau melalui ATM dan teller bank.
  1. Aku Laku
Sebuah aplikasi mobile e-commerce yaitu Akulaku bisa dengan mudah membantu anda memiliki apa yang anda mau dengan pembayaran yang dicicil tanpa menggunakan kartu kredit. Selain itu, cara untuk mendaftarkannya sangatlah mudah dan uang akan diberikan kepada penjual jika barang pesanan telah anda terima dengan baik tanpa rusak sedikitpun.
  1. Cara mendaftar
Untuk melakukan pendaftaran, anda cukup download aplikasi AKULAKU di Google Play Store atau App Store lalu pilih register. Selanjutnya masukkan nomor HP anda yang aktif dan lakukan verifikasi terhadap kode yang dikirimkan. Kemudian masukkan kata sandi lalu confirm kata sandinya.
  1. Dokumen
Sama seperti syarat-syarat diatas, untuk melengkapi data supaya anda dapat melakukan pembelanjaan melalui aplikasi ini maka anda harus menyiapkan KTP, foto, NPWP dan slip gaji serta harus berdomisili di Pulau Jawa.
  1. Syarat Lainnya
Supaya pengajuan kredit online tersebut dapat disetujui dan limit maksimal kredit AKULAKU senilai Rp. 9.000.000,00 berlaku untuk anda, maka perlu memastikan bahwa sebelumnya anda memiliki riwayat melakukan transaksi di aplikasi ini minimal Rp. 200.000,00 atau belanja di Blibli.com 1x dalam 6 bulan terakhir ini.
  1. Cicilan      
Untuk melakukan pembelian berbagai produk disini dengan cara dicicil, produk yang anda beli berapapun harganya bisa dicicil tanpa minimal transaksi yang berlaku untuk cicilan 30 hari, 3 bulan dan 6 bulan.
  1. Pembelian produk
Dalam pembelian produk, anda bebas menentukan produk apa yang dapat dikreditkan dengan cicilan yang ringan. Selain itu, dari kemudahan yang didapatkan tersebut anda bisa mengajukan kredit lainnya selama pembayaran sebelumnya berjalan lancar.
  1. Keuntungan
Aplikasi yang mampu memberikan anda kredit online tanpa adanya biaya ataupun dengan kartu kredit ini memberikan kemudahan dalam mendaftar dan aplikasinya bisa dengan mudah digunakan oleh siapapun. Selain itu, keuntungan lainnya adalah memiliki limit yang tinggi.
Dari ketiga cara melakukan kredit online tanpa kartu kredit diatas sangat berguna bagi anda yang menginginkan barang sesegera mungkin namun masih jauh dari tanggal menerima gaji. Selain itu, kredit hp online terpercaya tanpa kartu kredit juga dapat anda lakukan tetapi meskipun memberikan banyak sekali keuntungan, anda disarankan untuk bijak dalam menggunakannya sebaik mungkin dan tetap belanja dengan baik sehingga belanja online tetap terkontrol dengan sebaik-baiknya.