Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Rumahan Modal Hanya Ratusan Ribu

Peluang Usaha Rumahan ~ Kalau kita lihat di beberapa stasiun TV, kita disuguhkan dengan beberapa berita yang menjadi perbincangan nasional mulai dari protes terhadap Ahok yang dilakukan oleh beberapa kalangan seperti FPI, manusia yang mampu bertelur dan yang paling hot adalah diresmikannya kenaikan BBM oleh pemerintahan Jokowi - JK. 

Saya tidak akan berkomentar apapun terhadap kebijakan tersebut karena memang bukan kapasitas saya sebagai blogger. Yang justru membuat saya tertarik adalah bagaimana nasib masyarakat setelah kenaikan BBM? hal ini sedikit menggelitik saya karena sudah dapat dipastikan bahwa imbas dari kenaikan BBM adalah ikut naiknya harga barang. Ada banyak reaksi yang terjadi baik yang menolak, mendukung maupun yang hanya ikut. Apapun reaksi anda, anda harus tetap bekerja, anda harus tetap berwirausaha dan anda harus makan. Jika sampai sekarang anda kebingungan masalah penghasilan mungkin anda bisa menjalankan peluang usaha rumahan dirumah anda guna meningkatkan pendapatan anda.



Peluang Usaha Rumahan Modal Hanya Ratusan Ribu

Kendala yang sering muncul biasanya adalah permasalahan modal, masalah ini adalah masalah klasik yang sudah sering terjadi. Untuk itulah saya akan menuliskan beberapa ide usaha rumahan yang menggunakan modal kecil hanya ratusan ribu namun dapat berkembang menjadi bisnis besar diantaranya adalah :

Usaha Rumahan Jualan Pulsa

Jaman sekarang siapa yang tak butuh pulsa? hampir setiap orang kini membutuhkan benda tak kelihatan ini. Sebagai bahan bakar HP, kebutuhan pulsa dari tahun ke tahun semakin meningkat dan tentunya membuka peluang usaha bagi mereka yang ingin menjalankan usaha kecil dengan modal kecil. Modal awal untuk menjalankan usaha ini hanyalah Rp. 50.000,-. Modal yang kecil tersebut apabila dikelola dengan baik maka tentu akan segera berkembang. Selengkapnya tentang bisnis ini dapat anda baca di link di bawah ini :

Analisa Usaha Jualan Pulsa Yang Mudah


Usaha Rumahan Ternak Gurami Di Kolam Terpal

Pada proses pemeliharaan ikan gurami, biasanya peternak akan membagi ke dalam beberapa fase. Salah satu fase yang bisa dijalankan sebagai bidang bisnis menguntungkan namun tidak memerlukan modal kecil adalah penetasan hingga pemeliharaan hingga ukuran satu biji oyong. Lama proses penetasan hingga penjualan berlangsung sekitar satu bulan. Sehingga anda bisa mendapatkan penghasilan bulanan dari usaha sampingan ini. Modal yang digunakan berkisar antara Rp. 300 ribu hingga Rp. 500 ribu. keuntungan yang didapat bisa mencapai 30 % perterpal.



Usaha Rumahan Budidaya Kroto

Kroto sebagai salah satu pakan burung memang menjadi salah satu kebutuhan yang hingga kini masih belum bisa dipenuhi secara keseluruhan. Dahulu, kroto didapatkan dengan cara alami yaitu dengan berburu ke pohon - pohon, namun kini, produksi kroto dapat dilakukan dengan pemeliharaan intensif dengan modal kecil. Modal yang anda perlukan hanya sekitar 200 ribu dengan keuntungan bisa mencapai jutaan rupiah. Jika anda penasaran dengan bisnis ini, silahkan klik di sini 

Bisnis Les Privat

Coba pikirkan, apa yang anda perlukan untuk mengawali usaha les privat? tentu hanya buku bahan ajar, bolpoint dan tentunya otak anda. Usaha rumahan bimbingan belajar ini tidaklah membutuhkan modal besar namun pendapatan bisa mencapai jutaan rupiah. Namun anda harus selalu menjaga kualitas pelayananan anda agar banyak pelanggan yang percaya sehingga anda memiliki kredibilitas tinggi dimata masyarakat. Selengkapnya tentang bisnis ini silahkan anda cek di sini

Keempat jenis usaha rumahan diatas adalah jenis peluang bisnis rumahan yang sangat potensial untuk dijalankan. Yang anda perlukan adalah ketekunan dalam menjalankan usaha anda, karena modal yang anda investasikan tergolong kecil maka keuntungan yang didapat tentu berbeda untuk mereka yang menginvestasikan dana lebih besar. Maka, jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar, sudah barang tentu anda harus mengelola bisnis kecil anda menjadi bisnis yang besar dan ini perlu perjuangan.

Saya berharap, artikel tentang Peluang Usaha Rumahan Modal Hanya Ratusan Ribu dapat bermanfaat untuk anda. Salam inspirasi dan semoga sukses.