Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Bisnis Rumahan Baru Terlaris Tahun 2014

Peluang Usaha | ada banyak peluang bisnis yang bisa di jalankan di tahun 2014 ini, nyatanya seiring dengan perkembangan dunia teknologi, bisnis - bisnis baru bermunculan dengan berbagai variannya. keunggulan peluang usaha baru adalah tentu mengingat belum banyaknya saingan atau karena luasnya kesempatan sehingga peluang usaha ini bisa tetap dijalankan dengan peluang pasar yang semakin besar.

Peluang Usaha  Bisnis Rumahan


Dan pada kesempatan kali ini blog peluang usaha akan menghadirkan satu artikel khusus untuk anda mengenai peluang usaha bisnis rumahan baru terlaris sepanjang tahun 2014 ini. Apa saja peluang bisnis tersebut? mari kita simak satu persatu.

Peluang Usaha  Bisnis Rumahan Baru Terlaris Tahun 2014


Peluang usaha bisnis jual beli online

Dengan munculnya internet hingga begitu pesatnya perkembangan dunia online, terbukti mampu menghadirkan banyak peluang bisnis baru yang darinya anda bisa mendapatkan penghasilan hingga milliaran rupiah bahkan triliunan.Sebutlah Google sebagai pemimpin Search Engine yang kini menjadi perusahaan raksasa di bidang periklanan dan mesin pencari, Amazon yang kini menjadi perusahaan retailer online terbesar di dunia. 

Peluang usaha jual beli online juga merambah ke Indonesia. Anda akan banyak melihat banyak forum jual beli ( FJB) baik di Facebook, BBM, Twitter atau situs - situs khusus yang memang menyediakan tempat untuk bertransaksi secara online seperti Tokobagus yang kini beralih nama menjadi OLX,Berniaga.com, kemudian Kaskus.co.id.

Bagi anda yang ingin ikut meramaikan bisnis jual beli online anda bisa menjual barang milik anda sendiri atau anda bisa mencari barang milik orang lain untuk kemudian anda jual melalui online. Peluang usaha ini semakin pesat perkembangannya dengan banyak nya grup facebook yang khusus menjual barang sesuai dengan area jual, atau sesuai dengan jenis barang yang di jual.

Peluang Usaha Bisnis Mendapatkan Uang Dari Youtube

Pada periode 2008, Youtube hanya sebatas video sharing tempat mencari video yang diupload secara online. Namun semenjak Google mengakusisi Youtube, segera setelah itu, Youtube menjadi peluang bisnis baru yang sangat menggiurkan. Anda bisa mendapatkan penghasilan hingga milliaran rupiah pertahun. 

Peluang usaha ini terhitung lebih mudah karena tidak harus mengerti banyak ilmu, anda hanya perlu menyiapkan video orisinil yang kemudian anda upload di Youtube. Semakin banyak yang menyebarkan video dan semakin banyak orang yang melihat video anda. Anda akan semakin kaya.

Selengkapnya tentang bisnis ini silahkan klik di sini.

Peluang Usaha Bisnis Kerajinan Tangan

Peluang usaha jenis ini sebenarnya sudah lama ada, namun semenjak adanya jual beli online, usaha kerajinan tangan kini semakin melesat bak roket kecepatan super. barang - barang kerajinan yang paling banyak di cari adalah aksesoris wanita, mulai dari gelang, tas, atau yang lainnya. Dengan modal kecil, usaha kerajinan tangan baik dari bahan bekas atau limbah, peluang bisnis ini tetap saja menggiurkan. 

Keunikan kerajinan tangan anda akan menjadi tolak ukur kesuksesan bisnis anda. Semakin unik kerajinan yang anda hasilkan harga juga akan semakin naik dan permintaan pun akan semakin banyak. Namun demikian terkadang orang - orang agak enggan untuk menjual hasil kerajinan tangannya sendiri karena merasa kurang percaya diri. Namun, saya harap anda tetap yakin dan cobalah anda pasarkan melalui bisnis online. Selengkapnya tentang bisnis ini silahkan klik di sini.