Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kata Motivasi Hidup Untuk Bisnis Rumahan

Kata Motivasi merupakan kata - kata yang sangat bermanfaat untuk membangkitkan semangat atau membangkitkan keyakinan ketika kita dilanda keraguan. Dalam memulai dan menjalankan bisnis rumahan tentu kita akan mengalami bangak sekali kendala sehingga perlu motivasi yang kuat untuk menjalankan bisnis ini namun yang namanya manusia ada kalanya ingin menyerah ketika datang satu ujian.

kata motivasi bisnis
www.inspiratorfreak.com


Dan karenanya kata motivasi bisa menjadi salah satu hal yang dapat membangkitkan anda untuk terus bangkit meskipun anda telah berkali - kali terjatuh, anda akan mendapatkan keyakinan kuat meskipun anda mulai ragu dan anda akan mau mencoba lagi meskipun ada banyak kegagalan yang menyertai anda dalam menjalankan bisnis rumahan anda. 

Dan berikut adalah

Kumpulan Kata Motivasi Hidup untuk Sukses Bisnis Rumahan

Kata Motivasi Hidup

Anda adalah lilin yang suatu saat akan habis terbakar, namun, anda akan menjadi penerang selagi anda menyala. lebih baik habis karena terbakar daripada utuh dalam ketidak bergunaan.
Keberhasilan itu seiring dengan nafas anda, selagi anda masih bisa bernafas maka kehidupan anda akan memberi anda kesempatan untuk sukses
Anda butuh waktu untuk dipercaya oleh orang lain, namun hanya butuh waktu sedetik untuk percaya pada diri anda sendiri, namun mampukah anda membuat anda percaya pada diri anda sendiri?
Usahakan untuk menjadi orang yang berguna, jika anda tidak bisa lebih berguna lagi, setidaknya janganlah jadi orang yang hanya bisa menyakiti orang lain
Dalam hidup anda hanya akan mendapatkan tiga kemungkinan. Berhasil bagi mereka yang mampu melawan segala kendala, Kegagalan bagi mereka yang tertunda keberhasilanya, tidak berhasil dan tidak gagal, merekalah yang gagal sesungguhnya karena tidak mau mencoba.
Untuk hidup bahagia, maka bahagiakanlah orang lain. Bahagiakan orangtua anda karena mereka adalah wakil Tuhan di dunia, Bahagiakan Istri karena dia adalah bidadari yang tuhan kirim untuk anda, bahagiakan anak anda karena mereka adalah titipan Sang maha kuasa dan bahagiakan sesama anda karena mereka adalah jalan anda untuk mendapatkan kepercayaan dari Tuhan.

Kata Motivasi Bisnis Rumahan

Bukan masalah apa yang anda miliki, namun apa yang bisa anda lakukan dengan apa yang anda miliki
Jangan karena anda banyak modal sehingga anda lalai dari menggunakan uang secara efisien, Anggaplah anda tidak memiliki modal sehingga tiap sen dari modal anda adalah nyawa dari bisnis anda
 Bisnis adalah naungan bagi setiap orang, naungan bagi mereka yang cacat dan normal, yang bodoh dan yang pintar, yang bergelar atau tanpa pendidikan, yang kaya atau yang miskin, dan yang yakin atau tidak yakin. Bisnis adalah rumah bagi siapapun dan kuncinya adalah keyakinan, pintunya adalah ketekunan.
 Jika anda terlahir sebagai orang yang miskin, maka itu bukanlah kesalahan anda, namun jika anda mati dalam keadaan miskin maka jangan salahkan Tuhan karena itulah pilihan hidupmu dan Tuhan hanya mengiyakan.
Lebih baik mati dalam peperangan daripada mundur sebelum peperangan, lebih baik anda gagal dalam bisnis daripada anda gagal karena takut berbisnis.

Kata Motivasi Sukses

Sukses menjadi keahlian bagi mereka yang mampu memanfaatkan kesempatan
Anda punya dua pilihan, mengambil resiko gagal atau berhasil, atau anda mundur dengan seratus persen kegagalan.
Kesuksesan adalah pakaian yang di berikan tuhan kepada kita bagi siapapun yang berusaha dan berani mencoba
Seorang yang takut pada resiko dan seorang yang berhasil tidak pernah berada pada diri yang sama
Anda diberi sapi perah, dan anda Tuhan tidak akan mengeluarkan susunya tanpa anda perah. Tuhan memberi anda banyak kemampuan, dan kemampuan tersebut harus anda gali untuk anda pergunakan sebagai pemantasan diri menerima kesuksesan

Bagaiamana kawan? semoga anda kembali termotivasi setelah anda membaca artikel kata motivasi bisnis ini. Yakinlah bahwa anda bisa, karena anda adalah hasil dari pikiran anda sendiri. Tetap mencoba dalam banyak kegagalan, hingga anda tahu bahwa keberhasilan selalu terselip diantara banyak kegagalan.

Terima kasih telah membaca  Kumpulan Kata Motivasi Hidup Untuk Bisnis Rumahan dan dapatkan informasi lainnya hanya di blog http://bisnisrumahan19.blogspot.com. dapatkan inspirasi dari kisah sukses para pebisnis di sini